January 13, 2023
loading

PKJN RSJMM Sabet Juara II PKRS Award 2022

Posted by    admin

Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi (PKJN RSJMM) Bogor menyabet juara ke-2 pada ajang PKRS Award yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI bekerja sama dengan Indonesian Health Promoting Hospital Network. Piala dan piagam penghargaan diterima langsung oleh Plt. Direktur Utama PKJN RSJMM Fidiansjah yang didampingi oleh Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang Rahmi Handiyani, Kepala Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit I Ketut Sudiatmika, dan beberapa staf rumah sakit lainnya di Aula Siwabessy Kementerian Kesehatan, Jakarta, Jumat (13/1/2023).

Penghargaan ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi PKJN RSJMM karena mampu membuktikan bahwa rumah sakit mampu memberikan layanan promotif dan preventif kepada masyarakat secara optimal.

“Mudah-mudahan prestasi ini akan menjadikan Pusat Kesehatan Jiwa Nasional RSJ dr. H. Marzoeki Mahdi terus bergerak secara komprehensif. Lebih menitikberatkan lagi aspek promotif dan preventif melalui gerakan promosi kesehatan rumah sakit. Dalam terus memberikan edukasi tentang kesehatan secara kreatif,” ucap Fidiansjah.

Hasil ini mampu diraih karena adanya kekompakan dari staf yang selalu melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimalnya dukungan dari direksi.

“Hal yang dilakukan PKRS hingga bisa menjuarai PKRS awards adalah menjaga kekompakan di antara staf, berusaha memahami dan menjalankan standard PKRS, dan mendapatkan dukungan penuh dari direksi dalam penyelenggaraan PKRS,” tutup Ketut. (Hukormas/Rianto)

  • Share to :