March 19, 2019
loading

Sarasehan Penyusunan Rencana Strategis Bisnis RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor dengan Tema "Tantangan dan Strategis RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat"

Posted by    admin

Sarasehan Penyusunan Rencana Strategis Bisnis RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor dengan Tema "Tantangan dan Strategis RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat" 19 Maret 2019.

Direktur Utama turut memberikan sambutan nya mengenai, perkembangan era modernisasi di segala bidang saat ini, Organisasi yg tangguh dan unggul adalah organisasi yg memiliki Visi dan Misi yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan tantangan perubahan revolusi Industri 4.0, 
Untuk itu RSMM harus merumuskan visi, misi dan program strategis yang dituangkan dalam RSB 2020-2024.
Dalam penyusunan RSB keterlibatan stakeholder sangat diperlukan, baik stakeholder external maupun internal
Sehingga pada acara sarasehan ini, RS mengundang seluruh stakeholder yg berjumlah sebanyak 120 stakeholder yg terdiri dari Dewan Pengawas, Bupati/Walikota, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan se kota & Kabupaten Bogor, Unsur Muspika, Kepala LAPAS, BNN, BNK Bogor Institusi Pendidikan, Organisasi Profesi IDI, PPNI serta jejaring yg bekerjasama dengag RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor, yg melibatkan kepala Puskesmas, Lurah, RT RW, Tokoh Masyarakat, Akademis, Kelompok Pelanggan, LSM mitra kerjasama dan peserta didik untuk berpartisipasi aktif memberikan saran dan masukan untuk pengembangan RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor ke depan.

Adapun Tujuan diselenggarakannya Sarasehan penyusunan RSB ini adalah untuk 
1. Mengetahui pandangan stakeholder tentang RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor
2. Mengetahui harapan stakeholder terhadap RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor
3. Mengetahui kekhawatiran stakeholder atas keberlangsungan pengembangan lsyanan di RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor
4. Mendapatkan saran dan masukan dari stakeholder terkait arah pengembangan RS.dr.H. MarzoekI Mahdi Bogor
5. Juga mengenalkan dan mempromosikan RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor ke masyarakat khususnya stakeholder.

  • Share to :