May 29, 2019
loading

Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Du'afa dari Karyawan-karyawati RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor

Posted by    admin

Rabu, 29 Mei 2019, pkl. 13.00 WIB, 365 anak yatim dan du'afa yang di dampingi orang tua dan keluarganya yang berasal dari sekitar wilayah RS.dr.H. Marzoeki Mahdi Bogor, berkumpul di Mesjid Al-Hidayah Jl.Dr. Sumeru No.114 Bogor 116, guna mengikuti *Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Du'afa dari Karyawan-karyawati RSMM.* Rangkaian Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Du'afa dilakukan selama 1 minggu penuh, yang dimulai dengan Penyebaran 100 Amplop Profosal Santunan Anak Yatim dan Du'afa, yang di bagikan kepada seluruh karyawan RSMM, yang dimulai pada tgl 21 sampai dengan 28 Mei 2019, yang di dukung penuh oleh Direktur Utama RSMM yaitu dr.H. Bambang Eko Sunaryanto, Sp.KJ. MARS, dan seluruh karyawan RSMM mulai dari staf, sampai tingkat Direksi, yang berhasil mengumpulkan dana sekitar 60 juta rupiah, dengan sistem menyantuni seiklasnya atau mengambil paket perorangan atau kelompok dengan besaran Rp.200 ribu per paket.

Acara santunan anak yatim dan du'afa dibuka oleh Iyep Yudiana sebagai ketua kegiatan sekaligus pembawa acara, yang melaporkan kegiatan santunan anak yatim dan du'afa dari awal sampai akhir kegiatan, Kemudian disusul dengan sambutan dari Rudi Wijanarko sebagai kabag SDM yang mewakili direksi RSMM.

Ceramah Hikayat Nabi di sampaikan oleh Kak Mal, dengan boneka lucunya yang bernama Ahmad, yang disampaikan dengan penuh jenaka, dan mengundang gelak tawa anak-anak yatim dan du'afa.

Santunan dg bonus makanan buka puasa, di bagikan kpd seluruh anak yatim dan du'afa yg memiliki kupon dan telah di data sebelumnya oleh H. Irfan Sudrajat sebagai Ketua DKM Mesjid Al-Hidayah sekaligus penanggung jawab pendataan anak yatim dan du'afa. Pembagian santunan yang di fasilitasi oleh pak Aep, Helda, Taufik, Toni, Yayan, Ade, bu Amel, dll, yang diberikan dengan sistem menganti per baris, yang di sertai pembagian dorfrize kepada anak yatim dan du'afa yang mampu menjawab setiap pertanyaan dari panitia sampai seluruh anak yatim dan du'afa memperoleh santunan dan makanan buka puasa, sampai acara selesai.

  • Share to :