October 13, 2019
loading

RS.dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor buka Booth tentang Konseling Kesehatan Jiwa

Posted by    admin

RS.dr.H.Marzoeki Mahdi Bogor buka Booth tentang Konseling Kesehatan Jiwa, Umum dan Bantuan Hidup Dasar untuk awam secara gratis, dalam Rangkaian Acara Memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia dengan tema "Mental Health Promotion and Suicide Prevention" di Lapangan Sempur Bogor, 13 Oktober 2019.

150 pengunjung dari berbagai daerah, tampak antusias mendatangi Booth Layanan Konseling Kesehatan Jiwa RS.Dr.H. Marzoeki Mahdi (RSMM) Bogor, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS) dengan tema "Mental Health Promotion and Suicide Prevention" yang dirayakan setiap tanggal 10 Oktober setiap tahunnya.
Layanan Konseling Kesehatan Jiwa yang di didukung dan dihadiri oleh Nurul Sri Hidayati Rini, SE. Ak, MARS, sebagai Direktur Keuangan RSMM, di fasilitasi oleh petugas profesional kesehatan jiwa RSMM seperti Psikiater, Psikolog, Perawat Konsultan Jiwa, Promotor Kesehatan Jiwa Masyarakat, Pekerja Sosial Kesehatan, dll yang berhasil memberikan pelayanan Konseling Kesehatan Jiwa kepada 150 pengunjung Lapangan Sempur Kota Bogor yang digelar hari Minggu, 14 Oktober 2019, Pkl. 06.00 s.d 09.00 WIB.

Layanan Konseling Kesehatan Jiwa yang di gelar Instalasi Kesehatan Jiwa Masyarakat dan Promosi Kesehatan Rumah Sakit (KJM & PKRS), bekerja sama dengan instalasi lainnya di RSMM, hanya mewajibkan para pengunjung untuk daftar ditempat dan langsung diberikan layanan 4 in 1, yaitu Dilakukan pemeriksaan tekanan darah, Diberikan layanan konseling kesehatan jiwa oleh tenaga profesional, Diberikan leaflet/ brosur/ majalah kesehatan dan bonusnya Mendapatkan air mineral gratis.

Booth Layanan Konseling Kesehatan Jiwa terselenggara atas kerjasama apik antara RSMM, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor dan Masyarakat Pengunjung Lapangan Sempur Kota Bogor.
?Stop Pasung

??Sehat Jiwa
??Pulih, Produktif dan Mandiri.

  • Share to :