December 13, 2019
loading

RS. Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor memiliki layanan kelas hamil ibu pintar

Posted by    admin

RS. Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor memiliki layanan kelas hamil ibu pintar.
Kelas hamil adalah layanan kelompok belajar ibu hamil dengan umur kehamilan antara 4 minggu sampai 36 minggu (menjelang persalinan).
Dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, merubah sikap dan prilaku ibu agar memahami tentang kehamilan, perubahan tubuh dan keluhan selama kehamilan, perawatan kehamilan, persalinan nifas, KB, dan perawatan bayi baru lahir.

3 Layanan Pendukung Spesial yaitu, Hypnosoft Birthing, Prenatal Gentle Yoga dan Kelas Parenting.

Kelebihan dari layanan kami yaitu adanya kelas ekslusif hypnobirthing dan prenatal yoga yang merupakan salah satu tekhnik atau metode meningkatkan kesehatan psikologis dan fisik ibu hamil, juga mempersiapkan persalinan yang nyaman, aman dan minim trauma.
Layanan kelas lanjutan setelah persalinan adalah kelas parenting, yang dimaksudkan untuk menguatkan pengetahuan ibu-ibu muda tentang perawatan bayi yang baik dan benar, selain itu lewat praktik langsung juga mengajarkan ibu mandiri dalam perawatan bayinya.

Kelas hamil ibu pintar dengan fasilitator yang handal, yaitu Bidan Yuli P rahmawati, CH, CHt.CI yang dibantu oleh Kepala Ruang Kebidanan dan para bidan di RS. Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor.

1w

  • Share to :